Latest News

Editing From Pinnacle Studio

Siannggg sobat blogger udah pada makan belom???
 oh iya ya nih aq baru aja ngedit video pake aplikasi Pinacle Studio
 weih gampang banget bro …
 kita gak perlu repot repot buat bikin video keren,,
Sebenernya sama sih konsepnya sama windows movie maker
tapi kalo ini lebih hebring lagi dah ..
bagi yang udah master jangan ketawain ya ,,hehehe naklum masih newbie
langsung aja cekidot videonya nih


gimana sob ..??keren gak???keren kan ,,please bilang keren gak ..kalo nggak gue gantung ntar ,,wkwkwkwk
pisssss
kalo sobat sobat semua mau download videonya langsung kesini aja
SALKOMSEL

Post a Comment