Latest News

Lebih Exsis Dengan Axis

Internet pada sekarang ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian orang, mulai dari anak esde sampai yang kakek – kakek, perkembangan kemajuan internet diindonesia ini didukung juga oleh perkembangan provider seluler diindonesia yang semakin banyak bermunculan di indonesia, semua saling berlomba untuk mendapatkan pelanggan melalui berbagai promo dan tarif internet yang menggiurkan. Tetapi dari sekian banyak provider di Indonesia banyak yang tidak memahami dan mengerti apa yang diinginkan oleh para maniak internet ( orang yang hobi internetan ).,

Apalagi setelah banyak situs jejaring sosial yang bermunculan, semakin banyak saja orang di Indonesia ini yang hobi untuk internetan baik itu menggunakan hp, tablet dan sejenisnya maupun dengan komputer atau laptop, jikalau kita pertimbangkan secara bisnis ini adalah kesempatan emas. Karena sesuai dengan prinsip bisnis yaitu dimana saja dan apa saja, semua dilihat bagaikan kesempatan yang sangat mengiurkan. Sepertinya kesempatan itu yang dimanfaatkan oleh salah satu provider di Indonesia, yaitu Axis, Axis yang masih tergolong baru ( diluncurkan pada bulan April Tahun 2008 kalo gak salah ) berhasil masuk 5 besar dalam kategori dengan jaringan terluas di Indonesia, tentu ini adalah prestasi yang sangat membanggakan. Axis sepertinya terus berusaha mengembangkan program-program untuk memanjakan konsumen khususnya pada biang internet, ini terbukti dengan beragam promo dan tarif internet yang bikin kita ngilerr deh ,,, wkwkwkwk ,,,

Eksis Dengan Internet adalah salah satu cara agar kita bisa menemukan lebih banyak teman dan ilmu pengetahuan dari seluruh dunia, kini tidak hanya buku saja yang jendela dunia, tapi internet sudah diibaratkan sebagai Pintunya Dunia hehehe, karena dengan internet kita bisa menemukan apa yang kita cari dengan mudah dan cepat, semakin sering kita eksis di Internet maka semakin bertambah pula ilmu pengetahuan dan teman - teman baru kita, ,

Tapi agar kita bisa eksis di Internet tidak semudah yang kita bayangkan, banyak hambatan dan kendala yang di terima, seperti kehabisan pulsa karena tarif yang terlalu mahal, tapi sekarang kita bisa meminimalisir hambatan itu dengan menggunakan paket-paket yang diberikan oleh salah satu provider yang selalu membuat puas pelanggannya yaitu Axis banyak paket-paket internet yang ditawarkan oleh Axis dan tentunya bisa membuat kita berlama-lama online di berbagai situs dan pastinya tidak menguras isi kantong anda ( emang sumur apa yak wkwkwkwk )

Liat nih daftar tarif internet dari axis, yang pasti bikin bakal kita exsis sampe kebelet pipis bakan kadang sinis kalo diganggu lagi ngenet pake Axis, tapi bonusan internetnya bisa bikin kita tersenyum manis percis kayak pangeran lewis bahkan lebih necis dah dari dia soalnya pangeran lewis kan gak internetan pake Axis, kalo kitakan beda bahkan sambil duduk di bis tangan kanan megang brownies tangan kiri internetan pake axis, nie kok gak abis abis ya ,,*nih kata kata apa sih??jadi bingung gak ada hubungannya sama sekali sama tema wkwkwk pizzz cheesss (apabaedah)

ini dia pake unlimited pro 

 mau tau cara ngaktifin paketnya?
  1. ketik *123*2#
  2. terus pilih deh paket yang sesuai sama kebutuhan dan dompetkamu juga pastinya

    paket unlimited social exsis
ohh iya maaf kemaren gak sengaja postingan ini kehapus ,,aq gak punya data backupnya ,,jadi terpaksa aku nulis ulang deh :( maaf kalo gak sama persis ya ..
tulisan ini diikut sertakan dalam blog writing contest axis

Blog Writing Competition: Eksis dengan Internet 

kalo kalian berminat buat ikutan kunjungin aja langsung ke blog resminya di  http://duniaaxis.co.id

siapa tau kalian salah satu orang yang beruntung yang bisa dapetin salah satu hadiah diatas ..seruu kan ,,sambil ngeksis bisa dapet hadiah pula ,,,
Akhir kata wassalamualikum wr wb

Salam Eksiser

Post a Comment