Latest News

Crazy Brush Photoshop


Nah dulu kan saya pernah share Brush petir atau cara membuat efek petir pada photoshop kali ini saya akan coba share crazy bursh untuk Photoshop, kurang lebih efeknya seperti tumpahan tinta atau cipratan tinta seperti gambar diatas,
Sama seperti Brush petir atau cara membuat efek petir pada photoshop brush ini gak ada pada bawaan Photoshop, jadi harus kalian instal dulu kedalam photoshop untuk contohnya kalian bisa lihat Photo awal postingan ini, seperti itulah hasilnya ,, maaf jika jelek, maklum masih belajar mendalami photoshop nih ,, :D
oke langsung saja gak usah pake banyak ngomong, langsung sedot aja disini
kalo udah disedot tinggal instal aja ,, pasti udah pada taukan cara nginstalnya? gampang kok..
bagi yang belom bisa saya kasih tau deh ..
  • Pertama Ekstrak Hasil downloadan kamu
  • Setelah diekstrak buka Photoshop
  • Klik Tool Brush lalu pilih kotak kecil disamping ukuran brush ., lihat gambar klik untuk memperbesar
Crazy Brush
  • Pilih Load brush
  • Cari Folder tempat kamu mengekstrak brush hasil download kamu
  • Setelah ketemu pilih Brushnya lalu
  • Pilih Load
Crazy Brush
  • Selesai tinggal berkreasi saja dengan Photoshop ...
Post a Comment