Latest News

Remove Iklan di Androidmu

Remove Iklan di Androidmu
Terkadang kita sering jengkel dengan iklan yang sering muncul dalam aplikasi di android kita, gue juga gitu dulu nih iklan bikin semak aja hehehe
Tapi tahukah kalian kalau iklan di Android bisa dihilangkan? Udah tau? Kalo udah ya jangan dilanjutin baca ini hehe, tapi kalo belum tau silahkan baca tutorial cara menghilangkan  iklan di android

     tutorial cara menghilangkan  iklan di android
  • Oke pertama HH anda harus sudah Rooted, bagi yang belum rooted silahkan baca disini bagaimana caranya
  • Download File ini
  • Rubah Ekstensinya menjadi hosts (hilangkan ekstensi txt)
  • Copy paste menggunakan rootexplorer ke folder system/etc
  • Lalu set permissions hosts menjadi ( rw/r/r ) lihat gambar
  • Terakhir restart / reboot hh anda dan nikmati aplikasi tanpa gangguan dari iklan yang mengganggu
  • Masih belom berhasil?? Itu FF berarti :D
    FF (Factor Face) gue ganteng jadi selalu berhasil :P


Post a Comment