Latest News

Trafficking Halal Menurut Al-Kitab

Warning! Tulisan Ini Berbau SARA jadi jika anda tidak suka jangan menghujat inilah menurut pendapat saya, jika pendapat kita berbeda, maka perbedaan itu indah

Tidak banyak Kristen yg membaca alkitabnya dengan jujur, itu sebabnya banyak Kristen yg buta fakta kebejatan alkitabnya, sebagai contoh kali ini, trafficking ternyata dihalalkan dlm alkitab, orang tua boleh menjual anaknya untuk dijadikan budak sex dan pemuas nafsu.birahi

Koar2 soal Kristen bahwa mereka mengajarkan kasih adalah TIPUAN semata, fakta dialkitab menunjukkan kebejatan tak terbantahkan dimana alkitab menampilkan sosok tuhan yg MAHA BUAS, KEJAM dan BIADAB .

Baca ayat ini lalu gunakan otak dg kejujuran.
Exodus 21
7 Apabila ada seorang menjual anaknya yang perempuan sebagai budak, maka perempuan itu tidak boleh keluar seperti cara budak-budak lelaki keluar.
8 Jika perempuan itu tidak disukai tuannya, yang telah menyediakannya bagi dirinya sendiri, maka haruslah tuannya itu mengizinkan ia ditebus; tuannya itu tidak berhak untuk menjualnya kepada bangsa asing, karena ia memungkiri janjinya kepada perempuan itu.
9 Jika tuannya itu menyediakannya bagi anaknya laki-laki, maka haruslah tuannya itu memperlakukannya seperti anak-anak perempuan berhak diperlakukan.
10 Jika tuannya itu mengambil perempuan lain, ia tidak boleh mengurangi makanan perempuan itu, pakaiannya dan PERSETUBUHAN dengan dia.

Jelas sekali bahwa orang tua boleh menjual anaknya yg gadis/ gadis kecil sebagai budak sex, dan perturan yg ada yg tidak beradab thd budak tersebut.

BUDAK HARUS DITUSUK TELINGANYA DAN JADI BUDAK PERMANEN
Exodus 21:
4 Jika tuannya memberikan kepadanya seorang isteri dan perempuan itu melahirkan anak-anak lelaki atau perempuan, maka perempuan itu dengan anak-anaknya tetap menjadi kepunyaan tuannya, dan budak laki-laki itu harus keluar seorang diri.
5 Tetapi jika budak itu dengan sungguh-sungguh berkata: Aku cinta kepada tuanku, kepada isteriku dan kepada anak-anakku, aku tidak mau keluar sebagai orang merdeka,
6 maka haruslah tuannya itu membawanya menghadap Allah, lalu membawanya ke pintu atau ke tiang pintu, dan tuannya itu MENUSUK telinganya dengan penusuk, dan budak itu bekerja pada tuannya untuk seumur hidup.

Jelas tak terbantahkan betapa biadabnya aturan alkitab terhadap budak, gini org Kristen mau unjuk kedunguan dg koar2 kristen mengajarkan kasih mulu, hanya org tolol yg bisa tertipu.
Post a Comment