Latest News

Install Facebook Home di Androidmu


Ingin tampilan fb agan berbeda layaknya HH mahal ala HTC one or Nexus or samsung dll, pokonya yang mahal-mahal lah, syaratnya harus A7 cetar kalau yang gak cetar ane lum tau, tp gak ada salahnya di coba aja ? ane coba di A7 cetar ane work n keren banget, berikut ane kasih tutornya.

link downlot : http://www.d-h.st/qOz


cara instal:
1. download link di atas
2. file tsb agan ekstrak menggunakan rootex terlebih dahulu, di dalam ada 2 file
(facebook katana.apk & facebook.home apk)
3. Mohon diperhatikan agar agan menginstal file facebook.katana.apk terlebih dahulu
4. login fb seperti biasa, setelah masuk ke fb, tekan tombol back
5. instal file facebook.home.apk dan lanjutkan sampai selesai
6. setelah melawati tahap tersebut, hh akan langsung menawarkan launcher mana
yang akan digunakan, pilih facebook launcher
7. CETARRRRR.. tampilan homescreen agan akan terisi foto-foto update dari
teman-teman agan..


thanks to, XDA telah berhasil melakukan hack terhadap facebook home
Post a Comment