Skandal Seks Member AKB48 Skandal Seks Member AKB48 | Mukhlis Bersama

Pages

Powered by Blogger.

Follow by Email

Entri Populer

Entri Populer

Skandal Seks Member AKB48

Sebagai idol, ada peraturan yang mengikat member AKB48 agar mereka tidak berpacaran. Ini merupakan bentuk dedikasi puluhan cewek tersebut agar fokus dengan fans.
3 Member AKB48 berikut ini sempat terjatuh dalam skandal yang cukup besar. Hanya saja nasib berbeda terjadi pada ketiganya. Ada yang selamat karena skandal seksual yang menimpa mereka hanya sekedar isu, dan ada pula yang dikeluarkan karena telah terbukti.

1. Skandal Akimoto Sayaka

Kasus ini mencuat pada tanggal 14 Oktober 2010. Diketahui sutradara ternama Hiroi Ouji (56), mengunjungi apartemen member AKB48 Akimoto Sayaka pada tanggal 9 Oktober, dan bermalam di tempat tersebut. Perbedaan usia yang cukup besar membuat skandal ini semakin menyita perhatian.

2. Sayaka Mundur Sebagai Captain Tim K

Sayaka akhirnya memberi pernyataan dan membantah berita yang beredar saat itu. Ia menyebut mereka tidak terlibat hubungan seksual dan Hiroi Ouji yang menginap di apartemennya adalah demi kepentingan akting.
"Aku minta maaf karena telah membuat kalian semua khawatir. Mr. Hiroi seperti guru akting buatku. Ia juga sutradara yang aku hormati. Karena ia lebih tua dari ayahku, aku tidak menyangka berita seperti ini bisa muncul," ungkapnya kala itu.
Pasca kejadian tersebut Sayaka sempat mundur sebagai kapten Tim K. Meski demikian, hingga saat ini ia masih aktif bersama AKB48.

3. Sutradara Hiroi Ouji Beri Pernyataan

Sutradara Hiroi Ouji akhirnya memberi pernyataan di blognya: "Aku kaget dengan artikel di Shukan Bunshun. Aku merasa itu adalah karena aku kurang hati-hati. Itu karena aku kurang fokus ketika bekerja dengan AKB48. Aku minta maaf kepada staf dan fans atas masalah ini. Aku tidak punya perasaan kepadanya. Bagaimana mungkin? Aku kasihan karena Sayaka dirumorkan memiliki hubungan cinta dengan kakek berusia 56 tahun," ungkapnya.


4. Yuka Masuda Habiskan Malam Dengan Rapper ISSA

Di bulan November 2012 salah satu member AKB48 juga terlibat kasus skandal seksual. Kali ini giliran Yuka Masudayang terlibat kasus yang cukup rumit. Diberitakan Masuda menghabiskan malam dengan rapper ISSA dan keduanya terlibat menjalin hubungan.
Masuda membantah hal tersebut namun tidak menolak ketika dikatakan ia menghabiskan malam dengan ISSA. Melalui blog ia mengatakan mundur dari AKB48.

5. ISSA Masih Terikat Pertunangan

Skandal seks Yuka Masuda dengan ISSA bertambah besar. Saat itu ISSA tengah terikat pertunangan dengan model Sachiko Fukumoto. Satu hari setelah berita skandal seksual tersebut, ISSA menyebut telah membatalkan pertunangan dengan Sachiko namun membantah jika Masuda sebagai penyebabnya.

6. Yuka Masuda Bakal Comeback April 2013

Pasca meninggalkan AKB48, karir Yuka Masudasempat vakum sejenak. Meski demikian wanita ini pada tanggal 12 Februari silam telah memberi pengumuman dirinya bakal menjalani programnya sendiri mulai bulan April mendatang.

7. Kasus Minami Minegishi

Dilarang pacaran, member AKB48 Minami Minegashi malah kedapatan bermalam di apartement kekasihnya, Alan Shirahama. Pasca kejadian tersebut ia mencukur habis rambutnya serta mengunggah video permintaan maaf melalui YouTube. Pasca kasus tersebut, manager theater AKB48 membuat pengumuman bahwa Minami diturunkan statusnya dari member AKB48 menjadi seorang trainee. Ini adalah bentuk hukuman akibat kekacauan yang diakibatkannya terutama bagi fans.

8. Alan Shirahama Meminta Maaf

Kekasih Minami Minegishi, Alan Shirahama yang merupakan member Generations akhirnya meminta maaf secara resmi terkait skandal seksual tersebut. Dalam acara perilisan single ke-2 Generations yang berjudul Animal, di Yokohama BLITZ pria tersebut memberi pernyataan di hadapan 1.500 orang.
"Aku minta maaf atas kekacauan yang aku akibatkan. Aku akan melakukan yang terbaik mulai sekarang, melalui banyak aktivitas, jadi mohon tetap berikan dukungan," ucapnya.
Sebelumnya Shirahama dikritik oleh fans karena agensi penyanyi tersebut merilis statement dengan berkata ini adalah kehidupan pribadi bintang tersebut. Fans menganggap Shirahama tidak menunjukkan penyesalan terkait situasi Minegishi.

9. Komentar Kyary Pamyu Pamyu

Kehidupan sebagai idol di Jepang terlihat jelas dari komentar artis Kyary Pamyu Pamyu ketika menjadi bintang tamu acara televisi Perancis, Le Petit Journal. Ia sempat membahas skandal Minami Minegishi yang menyita perhatian internasional. "Di dunia idol Jepang, mereka sangat ketat masalah hubungan cinta. Ini seperti balas budi bagi dukungan fans pria, sehingga idol menyembunyikan hubungan dan cinta, dan melakukan tugas mereka sebagai idol," ucap Kyary.
Penyanyi tersebut juga berkata ia bisa bebas berhubungan dengan pria karena ia bukan idol. Ia juga mengkritik idol adalah orang-orang yang harus diatur untuk bersikap tertentu untuk menarik perhatian pria.
"Menurutku pekerjaan sebagai idol adalah menjilat pria dan melakukan apapun yang mereka bisa demi mendapat perhatian. Apa yang aku lakukan adalah hal yang tidak disukai pria. Posisiku lebih sebagai artis daripada idol," pungkasnya.


sumber



Artikel Terkait


Judul: Skandal Seks Member AKB48
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Mukhlis Bersama
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Copas dengan judul Skandal Seks Member AKB48. Anda bisa Mencopy dan bookmark halaman ini dengan URL http://blog.mukhlisbersama.web.id/2013/04/skandal-seks-member-akb48.html.jika anda mengcopy ulang tolong cantumkan sumbernya dalam keadaan link hidup Terima kasih!
Ditulis oleh: Mukhlis Bersama - Saturday, April 13, 2013

2 komentar untuk "Skandal Seks Member AKB48"

Skandal Seks Member AKB48