Latest News

Domain Gratis 5 Tahun

Domain Gratis 5 Tahun

Eh tulisan ini bukan mau ngasih tau tentang cara mendapatkan Domain Gratis 5 Tahun yah ..
Cuman mau berbagi cerita aja kalo gue punya domain premium gratisan 5 tahun hehe ...
Yah udah agak lama sih, soalnya buat jaga-jaga blog ini, soalnya domain blog ini mungkin akhir tahun 2013 sudah habis, jadi gue iseng-isenglah nyari domain , dan jeng jeng
dapatlah saya domain gratisan 5 tahun,
Bukan itu aja, domain ini udah premium bener, udah single ip, tau kan single ip??
single ip artinnya satu domain untuk satu ip :D jadi anti jumping deh meskipun pake tool untuk mencari configuration files di satu server  :P

Ini domainnya tadaaa

http://27.124.124.104/ atau bisa juga diakses di http://mukhlisbersama.co/
ini ss berakhirnya masa domain ini yaitu tanggal 26 Februari 2018 :D
Domain Gratis 5 Tahun
Gak Percaya?? Bisa dicek disini
Trus udah SSL Certificate juga nih 
Tapi sayang gak bisa dipake SSL Certificatenya, gue masih kesulitan untuk menyetting SSL Certificate nya :(


Sebenernya gak gratis sih.. tapi bayar segini nih
Domain Gratis 5 Tahun

Tapi dengan sedikit Usaha yah akhirnya bisa gratisan hhehehehe
Pengen ganti domain sekarang sih untuk blog ini, tapi sayang alexanya udah kurus, pageranknya juga udah pecah telor :( kalo ganti ulang dari awal lagi deh :(
Tapi gak tau deh untuk kedepannya kita liat aja :D
Sekarang mah domain itu buat iseng-iseng aja coret-core poto pacar hihihie
Post a Comment