Latest News

Korek Api Gas Fighter Indonesia

Korek Api Gas Fighter Indonesia Weleh judulnya tentang korek nih, kira-kira yang mau dibahas apaan yak dalam postingan kali ini, tentu sobat semua juga bertanya-tanya mengapa saya mengambil judul Korek Api Gas Fighter Indonesia, oke sebenernya kali ini gue pengen ngebahas tuntas tentang korek.

What?? Korek?? gak salah tuh?? emang apa sih pentingnya korek kok sampe dibahas disini??
Yah benerlah, dari judulnya aja udah keliatan, sebenernya penting gak sih korek itu? tentu penting, korek walaupun benda kecil tetapi manfaatnya sangat besar loh, korek juga banyak memiliki ragam dan bentuk, mulai dari yang korek kayu sampai Korek Api Gas, dan Sekarang yang paling sering digunakan oleh orang adalah korek api gas, karena bentuknya yang unik dan bermacam-macam serta penggunaanya yang mudah Korek Api Gas lebih trend daripada korek api kayu..

Nah tentu kita tahu hukum ekonomi bukan, seiring dengan semakin banyaknya kebutuhan suatu produk, maka akan semakin banyak pulalah barang itu diproduksi, Korek Api Gas pun demikian, sekarang tidak hanya satu merek saja yang tersedia dipasaran, namun sangat banyak merek Korek Api Gas yang bermunculan, tapi kali ini yang akan saya bahas hanya Korek Api Gas Fighter Indonesia bukan korek-korek lain hehehe..

Emang apa sih kelebihan Korek Api Gas Fighter Indonesia sampai-sampai ditulis di blog orang ganteng ini ?? muehehehe
Nah sebelum gue jelasin, tentang kelebihan Korek Api Gas Fighter Indonesia sebaiknya kalian harus mengetahui bagaimana sih ciri-ciri korek yang baik dan pantas untuk digunakan?
Yah kita sebagai pelanggan tentu harus pilih-pilih terhadap korek yang akan kita gunakan, korek barang yang kecil, tapi manfaat dan resiko yang ditimbulkan sangat besar, jika kita tidak hati-hati maka akan fatal akibatnya, seperti pepatah jaman dulu "Siapa Yang Bermain Api Maka Suatu Saat Akan Terkena Api tsb" ( gak tw ini pepatah apa bukan, tiba-tiba nongol begitu aja wwkwkkw ) tentu kita akan mencoba untuk selalu berhati-hati dengan korek, tetapi bagaimana jika kita sudah hati-hati tetapi barang atau korek itu sendiri yang menyelakai kita, nah disinilah pentingnya memilih produk korek tsb, agar tak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Jika sobat ingin membeli Korek Api Gas ,Belilah korek api yang berkualitas dan sudah memenuhi SNI (Standar Nasional Indonesia), untuk standarisasi Korek Api Gas sendiri itu ada poin-poinnya yang harus diperhatikan yaitu :
  • Tinggi api harus lebih dari 100mm untuk korek api yang memiliki pengaturan gas.
  • Volume lebih 85% dari kapasitas volume tangki bahan bakar.
  • Tangki & segel penutup yang dipasang harus aman untuk menahan kebocoran gas atau minimal tidak melebihi 15mg/menit.
  • Korek harus mampu menahan posisi jatuh +- 1,5m tanpa mengakibatkan tangki pecah.
  • Mampu menahan suhu 65°c selama 4 jam.
Nah jika korek api itu memenuhi persyaratan diatas, maka bisa dibilang Korek Api itu adalah Korek Api yang Berkualitas dan selalu berusaha menjaga keamanan pemakainya, untuk contoh produk yang memenuhi standarisasi Korek Api Gas Berkualitas salah satunya ialah Korek Api Gas Fighter Indonesia, anda bisa melakukan pengujian sendiri, tapi kalau menurut saya sendiri Korek Api Gas Fighter Indonesia yang terbaik untuk urusan kualitas dan keamanan, semua yang terbaik ada di Korek Api Gas Fighter Indonesia

Oh iya Korek Api Gas Fighter Indonesia ini asli buatan anak bangsa loh, jadi sudah seharusnya kita mendukung produk-produk dalam negeri, untuk Indonesia yang lebih baik ...
Bagi yang ingin menjadi dealer ataupun reseller Korek Api Gas Fighter Indonesia bisa kok, mudah caranya, cukup masuk ke Website Korek Api Gas Fighter Indonesia lalu baca deh informasinya disitu, kalo ada yang bingung tinggal tanyain sama csnya ^_^




Kontes SEO Korek Api Gas Fighter Indonesia 2013



Post a Comment