Latest News

Rom Original Cross Andromeda A7#

Nih bagi yang HH nya Bootlop bisa diinstal ulang pake rom originalnya,
Caranya tau kan??
Ini Rom Original Flash via Sp Flash Tool

dan
Yang ini Rom Original Flash via CWM
Silahkan dicomot sesuai kebutuhan

Jangan Lupa Drivernya Comot Juga Disini

Kalo Belom ngerti caranya coba liat Post Ini (Gambar) Atau Post ini (Video)
Sama Aja caranya oke :)

Masih Bingung? Baca-baca lagi tutorial diblog ini yaa, semua udah lengkap, kalo masih gak paham juga komen dimarii
Thanks to Phoenix Bird
Post a Comment