Latest News

Pembayaran Pertama Dari Ro2biz

Pembayaran Pertama Dari Ro2biz
Setelah kemaren saya share Pembayaran pertama dari bidvertiser disini kali ini saya gajian lagi nih heheh
gajian kali ini kecil sih, lumayan buat nambah-nambahin saldo paypal, cuman $1,22 hehehe
iseng-iseng saya liat akun ro2biz saya ternyata sudah memenuhi nilai minimum payout padahal baru beberapa hari saya pasang script publisher ro2biz di blog ini hehehe
saya coba langsung untuk withdraw dan ternyata bisa 
liat gambar nih kalo gak percaya
Pembayaran Pertama Dari Ro2biz

Nah bagi kawan-kawan blogger yang mau jadiin blog sebagai penghasilan tambahan, gak ada salahnya ikutan Ro2biz, lumayan miinimum payoutnya kecil cuman $1, pembayaran lewat paypal

Langsung aja klik disini terus daftar deh ...
Kalo udah diterima pasang scriptnya terus tunggu duitnya deh ehehe ....
Post a Comment