Latest News

Firmware Advan T1G Tested 100%

Menindaklanjutin postingan sebelumnya mengenai tutorial cara flashing advan t1g disini, kali ini yg akan saya share itu bahan jamu serta alat alat untuk esekusi ritual pembangkitan kembali menjadi handphone seutuhnya untuk handphone advan tig gile bahasanya copas dari postingan sebelomnya wkwkwk

oke langsung aja sedot bahan-bahannya nih buat yg butuh untuk perbaiki advan t1g bootlop atau lupa kode, lupa pola dan segala macemnya deh pokoknya buat kerusakan software advan t1g ini udah ditested 100% no kendala disaya, nggak tau kalo anda yg nyoba tergantung ketampanan juga sih, satu lagi saya tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang terjadi lakukan ini dengan segala resiko yg anda tanggung sendiri. trims
download firmware advan T1G tested 100% disini
Post a Comment